Bata Merah Garut bantu Anda Jadikan Rumah Impian KOKOH .. ADEM .. dan TAHAN BERBAGAI KONDISI CUACA Dengan Hanya Mengganti 1 Komponen ini…

Bata merah Garut brand AJ Super harga supplier dan distributor asli murah. Jual batu bata merah press di Bandung dari Alam Jaya Wanaraja Kabupaten Garut ukuran standar mesin cetak. Buat rumah impian anda dengan batu bata merah Garut berkualitas tinggi. 

Memiliki rumah impian merupakan harapan bagi kebanyakan orang apalagi yang sudah berkeluarga, mungkin termasuk Anda salah satunya? Ada yang terwujud dalam waktu singkat tapi ada juga yang bertahap selama bertahun – tahun menyesuaikan anggaran. Saya doakan Anda termasuk orang yang dilancarkan segala urusannya termasuk terwujudnya rumah impian dengan segera. Amiin

Banyak hal yang berperan mewujudkan rumah impian, bukan hanya soal uang yang Anda miliki, namun kemampuan memilih material bahan juga sangat menentukan, termasuk Bata Merah salah satunya. Bata merah yang merupakan produk yang unik karena termasuk jenis keramik yang paling kuno begitu kata orang Balai Besar Keramik (BBK Bandung). Maka setiap daerah akan berbeda karena kondisi tanah dan budaya masing – masing juga berbeda.

Coba Anda perhatikan beberapa produk bata dari Garut dan daerah lain; Cikarang, Majalengka, dan Mojosari Mojokerto yang juga merupakan daerah penghasil bata merah. Masing – masing memiliki karakteristik dan ukuran yang berbeda. Hal ini dikarenakan kualitas tanah  dan cara pembuatan yang berbeda.

Bata-Garut-Vs-Bata-Cikarang.jpg
Bata Garut AJ Super - Bata Garut Polos - Bata Cikarang
Bata-Garut-Vs-Bata-MRH.jpg
Bata Garut AJ Super - Bata Garut Polos - Bata MRH Mojokerto
Bata-Garut-Vs-Bata-Majalengka.jpg
Bata Garut AJ Super - Bata Majalengka - Bata Garut Polos

Garut merupakan kota produsen bata merah berkualitas yang sudah dikenal namanya sejak puluhan tahun lalu, terutama di wilayah Jawa Barat dan Jabodetabek. Bata Garut merupakan bata nasional karena mampu menembus pasar hampir di semua Kabupaten di Jawa Barat dan Jabodetabek, padahal di daerah – daerah tersebut bertebaran produsen bata, namun tetap membeli dari Garut yang berjarak lumayan, kalau bukan kualitas karena apa lagi, hayo Anda pikir?

Ada beberapa kehawatiran yang sering muncul dari calon konsumen sebelum membeli bata merah Garut, mungkin Anda pun salah satunya? ayo ngaku…berdasarkan pengalaman paling tidak ada 4 kehawatiran :

  1. Awam alias buta tentang bata merah dan belum tahu harus beli kemana, dari siapa, kayak gimana barangnya, tapi ingin yang bagus dan harganya masuk akal.
  2. Barang yang dikirim tidak sesuai contoh yang diberikan, kok bisa? bisa aja ngirim contoh yang bagus dan bermerek yang datang yang plos dan ukurannya beda pula. Kalau kena hujan langsung ancur atau kembali jadi tanah.
  3. Kualitas batanya jauh dari harapan, misalnya kena air hujan saja jadi ancur atau balik lagi jadi tanah. Parahnya lagi kalau sudah jadi bangunan kurang kokoh andai saja ada guncangan sedikit retak – retak bahkan ambruk.
  4. Takut ditipu, uang sudah ditransfer barang ngga dikirim, bahkan nomor kontaknya pun tidak lagi bisa dihubungi, hadeuh udah nabung berbulan – bulan giliran beli bata kena tipu….cape deh. Sering kan Anda denger kisah seperti ini di belanja online?
  5. Barang udah dikirim cuma bayarnya harus tunai melulu ngga bisa transfer, alesannya ngga punya rekening, padahal Anda orang super sibuk mana sempet ngambil tunai padahal m-Banking sudah ada di tangan.

Nah oleh karena itu apa yang harus Anda ketahui sebelum mebeli bata merah Garut? paling tidak ada 9 poin, yuk kita bahas :

  1. Apa tujuan Anda membeli bata merah Garut? Mau diexpose atau diplester seperti dinding pada umumnya. Karena beda tujuan beda juga batanya.
  2. Hitung kebutuhan Anda berapa banyak, caranya hitungnya, luas dinding yang akan Anda bangun kemudian kali dengan jumlah bata per meternya.
  3. Ukuran, setiap produsen memiliki ukuran yang berbeda. Umumnya 18.5 cm x 9 cm x 5 cm (1 Meter = 70 bata). Sementara bata merah AJ Super memiliki ukuran 21 cm x 10 cm x 5.5 cm (1 Meter = 60 bata).
  4. Kualitas, hal ini sangat ditentukan kondisi tanah yang menjadi bahan utama dan kualitas pekerjaan. Ini akan terlihat dari kekerasan dan kerapihan bata merah salah satunya.
  5. Kapasitas Produksi, bagi Anda yang membutuhkan dalam jumlah besar (>>100.000 bata) harap dicek terlebih dahulu, perlu diketahui dari proses pencetakan sampai barang terjual membutuhkan waktu 1 – 2 bulan tergantung kondisi cuaca dan ketersediaan kelengkapan lainnya seperti kayu bakar.
  6. Ketersediaan Stok, kecepatan tiap produsen berbeda, ada yang Anda harus menyesuaikan dengan jadwal produksi mereka, ada juga yang bisa menyesuaikan dengan jadwal Anda. Silahkan mau pilih yang mana?
  7. Brand / Merek, apalah arti sebuah nama? itu kata Shakespeare ahli sastra. Kalau Anda beli bata merah Garut brand adalah jaminan mutu dan pelayanan. Kebanyakan bata merah Garut tanpa merek alias polos dengan alasan supaya memudahkan makelar menjual atau menghemat biaya produksi.
  8. Pemilik Langsung atau Makelar, Alangkah baiknya Anda perhatikan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bertransaksi. Hindari kirim uang terlebih dahulu, kalau bisa usahakan COD (ada uang ada barang).
  9. Pelayanan, sebelum membeli tanyakan dulu apakah bisa dikirim contoh dahulu, kecepatan penghantaran, kemudahan pembayaran, penanganan keluhan dan lain sebagainya.

Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu khwatir Kami akan membantu Anda mendapatkan bata merah berkualitas yang kokoh, kuat, dan tahan cuaca. Kami sudah memiliki pengalaman 20 tahun lebih di dunia bata merah dengan puluhan juta bata sudah terkirim ke seluruh Indonesia.

Bata Merah Garut AJ Super 1
Batu Bata Merah Garut AJ Super 4

Tahukah Anda kalau proses pembuatan bata merah Garut AJ Super itu paling cepat dari mulai cetak sampai siap dijual sekitar 1 bulan di musim kemarau yang terik, bahkan bisa sampai 2 bulan jika di musim hujan. Kok lama banget yah? paling lama diproses pengeringan karena memanfaatkan sinar matahari dan tiupan angin sepoi – sepoi, kalau langsung di jemur tanpa di tutup jadinya gagal total, batanya akan pecah – pecah dan tidak bisa dilanjutkan ke tahap selanjutnya. Apakah Anda harus menunggu 1 bulan lamanya? Ngga perlu kecuali stok habis sama sekali, maaf yah jadi curhat sedikit dapurnya bata merah AJ Super he he…

Apa keunggulan bata AJ Super dibandingkan bata lain yang sejenis, paling tidak ada 5 hal yaitu :

  • Kokoh dengan ukuran jumbo; Panjang 21 cm x Lebar 10 cm x Tinggi / Tebal 5.5 cm. Sehingga membuat kontruksi bangunan rumah Anda kuat, tahan lama dan stabil dari guncangan.
  • Kuat dan Tahan cuaca karena terbuat dari Tanah Hitam Pangaduan,  Keistimewaanya tanah pangaduan ini banyak mengandung pasir letusan gunung Galunggung dan memiliki kedalam beberapa meter tanpa batu kerikil, sehingga bata yang dihasilkan memiliki kekerasan di atas rata – rata walaupun tanpa rekayasa atau campuran bahan lain. Kalaupun kena air hujan bertahun – tahun batanya tidak akan hancur dan hanya tumbuh lumut.
  • Dibuat oleh ahlinya yang sudah terlatih belasan tahun di bidang bata merah sehingga kualitas bata yang dihasilkan lebih halus, rapih, dan presisi.
  • Memiliki sertifikat uji mutu dari Balai Besar Keramik (BBK) Bandung, yang merupakan lembaga yang sudah diakui di Indonesia untuk produk keramik, dan bata merupakan salah satu produk keramik kuno yang saat ini masih ada.
  • Dikelola secara baik sebagai unit bisnis oleh sumber daya manusia yang handal.  Saat ini Bata AJ Super sudah dipegang oleh generasi kedua yang memiliki pengalaman dan pendidikan di bisnis secara professional.

Aktifitas di bawah ini adalah serangkaian proses produksi Bata Merah Garut AJ Super yang melibatkan sekitar 50 karyawan di semua divisi. Mencetak sekitar 320.000 bata, dan 250.000 nya merupakan bata siap jual setiap bulannya.

Kami sering mendapatkan pentanyaan, apakah batanya bagus? Mungkin Anda pun akan bertanya seperti itu, ayo ngaku? Masalahnya bagus menurut siapa? Oleh karena itu Kami melakukan tes uji mutu di Balai Besar Keramik (BBK) yang di Indonesia cuma ada satu – satunya saat ini hanya di Bandung.

Dari sertifikat ini menujukan bahwa bata AJ Super memiliki kualitas sangat baik dari sisi kekerasan, kekuatan, daya serap air, dan lainnya walaupun tanpa rekayasa bahan.  Detilnya silahkan dibaca apalagi Anda orang teknik Sipil / Arsitek / Kontraktor pasti lebih faham.

Mudah – mudahan sertifikat uji mutu ini bisa menjelaskan pertanyaan “Apakah batanya bagus?” sekaligus bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan untuk membeli bata buat rumah impian Anda.

Sertifikat-Pengujian-Bata-Merah-AJ-01.jpg
Sertifikat-Pengujian-Bata-Merah-AJ-02.jpg

Ukuran

Ini adalah ukuran Bata AJ Super yang Kami ukur dengan meteran standar, silahkan diamati fotonya di bawah dengan seksama!

  • Panjang 21 cm
  • Lebar 10 cm
  • Tinggi 5.5 cm

Kalau dipasang setengah bata sebanyak 60 bata / meternya.

Happy Client

Sudah puluhan juta bata merah Kami kirimkan ke banyak pelanggan di seluruh Indonesia, dan inilah beberapa kondisi di lapangan yang berhasil Kami dokumentasikan dengan kamera smartphone. mulai rumah tinggal, apartemen, pabrik, sekolah, tempat ibadah, dan banyak lagi. Semoga informasi yang Kami hadirkan memberi gambaran yang lengkap dan menjadi bahan pertimbangan bagi Anda. Tapi jangan lama – lama yah nanti kehabisan barangnya he he …

IMG-20161125-WA0000.jpg
IMG-20161125-WA0001.jpg
IMG-20170515-WA0003.jpg
IMG-20170607-WA0002.jpg
IMG-20170608-WA0001.jpg
IMG-20170430-WA0002.jpg
IMG-20170515-WA0003.jpg
IMG-20170119-WA0001.jpg
IMG-20170204-WA0000.jpg
IMG-20170708-WA0012.jpg

Tanya Jawab

Berikut ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pengunjung website / calon konsumen termasuk Anda mungkin salah satunya. Apabila ada yang kurang jelas silahkan langsung hubungi nomor kontak Kami di bawah melalui SMS /  WhatsApp / Telepon. Pilih yang nyaman bagi Anda.

Kami beralamat di Jl. Raya Karangpawitan Samping Kantor UPTD Kec. Karangpawitan Garut Jawa Barat. Kalau dari smartphone cari di Google Maps “BATA MERAH GARUT ALAM JAYA”

Saat ini hanya beberapa matrial saja yang target marketnya sama dengan Alam Jaya, kebanyakan Kami langsung mengirim dari pabrik ke konsumen.

Ukuran Panjang 21 cm x Lebar 10 cm x Tebal 5.5 cm

Bata AJ Super dibakar menggunakan kayu dengan lama pembakaran 72 jam.

Rata-rata di 1,8 Kg – 2 Kg

Biasanya akan menghabiskan 58 – 60 buah bata merah.

Untuk kualitas expose (KW 1) Kami tidak ada yang patah. Namun untuk plester (KW 2) setiap pengiriman rasio patah 2 maksimal 1% dari jumlah pengiriman dengan kondisi masih layak pakai.

Sangat bisa, apabila Anda senang dengan kerapihan terlihat seragam maka Kami sarankan membeli KW 1 (Expose), namun kalau kerapihan bukan yang menjadi aspek utama maka KW 2 pun bisa diexpose.

Apabila barang tersedia, pesananan dapat diantar di hari yang sama. Namun Kami menyarakan sebaiknya jangan mendadak minimal 1 – 2 minggu sebelum sudah ada konfirmasi, apalagi permintaan dalam jumlah besar.

Silahkan boleh banget, sebagai informasi berat batanya sekitar 1.8 kg – 2 kg, pastikan kendaraan Anda dalam kondisi sehat. 1 truk engkel bisa 2.750 bata, atau truk standar 6.000 bata.

Bisa dan Gratis, silahkan kirim alamat Anda dengan format :

Nama # Alamat Lengkap # No. Telepon

Kirim via SMS / WA ke nomor 08112116558

Untuk daerah Garut minimal 2500 bata, dan untuk luar Kota Garut minimal 6000

Bata expose dengan plester berada dalam tungkuan yang sama dengan ukuran yang sama. Bedanya bata expose dipilih yang presisi dan warnanya yang seragam yang patahpun nyaris tidak ada kecuali diperjalanan. Sementara bata plester tidak disortir seperti bata expose hanya yang patah 3 dikeluarkan dan rasio patah dua dalam pengiriman 1% dari total kiriman.

Pembayaran dilakukan secara tunai / m-Banking setelah barang datang (COD).

Kontak Kami

Bagi Anda yang ingin penasaran ingin datang langsung atau kebetulan lewat ke Garut silahkan ketikan di Google Maps smartphone Anda “BATA MERAH GARUT ALAM JAYA” ikuti saja petunjuknya, posisi tempat Kami persis di pinggir jalan besar di Pinggir Kartor UPTD Kec. Karangpawitan sekitar 4 KM dari pusat Kota Garut, sangat mudah di jangkau.

Ingin Dapat Harga Lebih Murah?

PERHATIAN : Stok Bata AJ Super siap kirim hanya 250.000 setiap bulannya, amankan segera sebelum kehabisan.

Klik Tombol SMS atau WhasApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik dan Anda akan langsung terhubung.

GRATIS Contoh, Ketik dengan format :

Contoh # Nama Anda # Alamat Lengkap # No. Tlp.

Kemudian Kirim melalui SMS / WhatsApp ke nomor yang tercantum di bawah.

Kami Akan kirimkan contoh bata AJ Super melalui kurir JNE /  Tiki / Pos. GRATIS tanpa syarat untuk wilayah Indonesia.